skip to main content

11 Artis Korea yang Bunuh Diri Ngeri gannn !!

Ditulis Oleh Pada Wednesday 13 April 2016

11 Artis Korea yang Bunuh Diri - Trend drama korea saat ini sedang naik daun. dan tidak sedikit para kalangan remaja meniru tren fashion yang sedang buming ini. tidak hanya dari segi style fashionnya saja yang digandrungi, akan tetapi wajah wajah wajah artis yang menghiasi film drama korea pastilah rupawan cantik dan menarik.

Glamournya dunia artis dan gemerlapnya dunia entertainment di Korea Selatan ternyata tidak membuat sebagian artis merasa bahagia, justru dari sebagaian artis drama dan penyanyi korea selatan ini mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Bahkan, beberapa artis ternama tersebut mengakhiri hidupnya di usia yang masih sangat muda. Tak hanya disebabkan oleh masalah pribadi, beberapa di antaranya juga mengalami depresi parah yang disebabkan oleh pekerjaan dan gaya hidup mereka. Berikut adalah

11 artis Korea yang mati karena bunuh diri


• Kim Ji Hoon


Artis Korea yang Bunuh Diri
Kim Ji Hoon

Kesendirian yang dialaminya membuat Kim Ji Hoon memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 6 Oktober 2008 silam. Pria tampan yang berprofesi sebagai model dan aktor di Korea Selatan ini menulis surat wasiat yang berisi permintaan agar jenazahnya dikremasi. Sebelumnya, Kim Ji Hoon pernah mengungkapkan pada awak media bahwa dirinya adalah seorang gay.

• Woo Seung Yoon


Artis Korea yang Bunuh Diri
Woo Seung Yoon

Depresi yang dialami Woo Seung Yoon membuatnya memilih bunuh diri daripada melanjutkan kehidupannya sebagai penyanyi dan model pada 27 April 2009 lalu. Woo Seung Yoon ditemukan tewas karena gantung diri di rumahnya. Saat itu, Woo Seung Yoon berusia 25 tahun dan masih menjalani pengobatan karena depresi yang dideritanya.

• Park Yong Ha


Artis Korea yang Bunuh Diri
Park Yong Ha

Bagi Anda yang pernah mengikuti drama Winter Sonata, tentu sudah tak asing lagi dengan aktor asal Korea Selatan yang satu ini. Park Yong Ha dikabarkan bunuh diri pada 30 Juni 2010 lalu di rumahnya akibat menderita depresi berkepanjangan karena memikirkan ayahnya yang menderita kanker. Saat itu, aktor tampan itu berusia 32 tahun.

• Chae Dong Ha


Artis Korea yang Bunuh Diri
Chae Dong Ha

Mantan personil SG. wannabe ini ditemukan tewas gantung diri di rumah pribadinya. penyebab aktor tampan ini adalah kematian manajernya yang menjadi alasan bunuh diri yang dilakukannya. Aktor tampan ini juga menulis surat wasiat sebelum kematiannya pada 27 Mei 2011. Ia menuliskan bahwa kematian manajernya membuat separuh nyawanya menghilang. Manajernya sendiri tewas karena menghirup gas beracun pada 9 Juni 2009 silam.

• Jung Ah Yool


Artis Korea yang Bunuh Diri
Jung Ah Yool

Pada 12 Juni 2012 silam, Korea Selatan digemparkan dengan kabar tewasnya Jung Ah Yool, seorang artis berbakat di rumahnya. Jung Ah Yool gantung diri setelah menulis catatan di akun Facebook miliknya. Menurut kabar, Jung Ah Yool mengalami depresi karena kontraknya dengan Myname Entertainment telah habis.

• Jung Da Bin


Artis Korea yang Bunuh Diri
Jung Da Bin

Penyanyi asal Korea, Jung Da Bin, ditemukan tewas karena gantung diri pada 10 Februari 2007 silam. Penyanyi yang juga menjadi artis di Korea Selatan itu mengakhiri hidupnya di apartemen kekasihnya. Kekasihnya sendiri menjadi orang pertama yang mengetahui jasad Jung Da Bin. Depresi menjadi alasan kuat dari aksi bunuh diri yang dilakukan Jung Da Bin.

• Jang Ja Yeon


Artis Korea yang Bunuh Diri
Jang Ja Yeon

Aktris yang pernah berakting di drama Korea populer Boys Before Flower ini ditemukan bunuh diri di rumahnya pada 7 Maret 2009. Sebelum meninggal, Jang Ja Yeon menuliskan beberapa alasan dari keputusan yang diambilnya, termasuk pelecehan seksual yang dialaminya dan dunia entertainment di Korea Selatan yang membuatnya depresi. Kematiannya yang di usia 29 tahun membuat dunia hiburan Korea Selatan sempat gempar.

• Daul kim


Artis Korea yang Bunuh Diri
Daul Kim

Wanita super model kelahiran seoul, korea selatan 31 mei tahun 1989 ini ditemukan tewas dengan cara gantung diri diapartemennya yang berada di paris. wanita cantik ini belakangan ini berkarier diperancis. sebelum mengakhiri hidupnya wanita cantik ini sempat banyak menuliskan pesan terakhir pada situs web nya. dalam pesan yang terakhirnya ia menuliskan bahwa semakin banyak yang ia dapatkan semakin pula menambah kesepian dalam hidupnya. banyak yang mengatakan penyebab bunuh diri daul kim ini pemicunya adalah depresi yang berat. dan sampai sekarang kasus penyebab kematian super model ini masih dianggap misterius. Artis Korea yang Bunuh Diri selanjutnya ialah


• Kim Yu Ri


Artis Korea yang Bunuh Diri
Kim Yu Ri

Wanita cantik berparas imut ini meninggal dunia karena percobaanya bunh diri. perempuan ini tewas dan tak bisa tertolong lagi oleh pihak medis samsung dong salah satu rumah sakit di seoul. wanita cantik ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 22 tahun. dilansir dari daum media bahwa penyebab bunuh diri wanita cantik kelahiran 1989 ini lagi lagi masalah depresi berat yang dialaminya. saat melakukan percobaan bunuh dirinya ditemukan berbagai macam obat penenang dengan dosis tinggi dimejanya.

• Song Ji Seon


Artis Korea yang Bunuh Diri
Song Ji Seon

Pada 23 mei 2015 salah satu presenter cantik ini mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. perempuan cantik ini bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 19 di apartemen miliknya. perempuan cantik ini langsung tewas seketika ditempat. penyebab wanita cantik ini mengakhiri hidupnya adalah skandal cintanya dengan Im tae hoon salah satu atlet baseball di korea selatan. sebelum melakukan aksi nekatnya ini, wanita cantik ini menuliskan pesan singkat bahwa kematiannya ini dikarenakan sakit hatinya atas klarifikasi atlet baseball tersebut ke media. dan Artis Korea yang Bunuh Diri terakhirnya adalah

• Ahn So Jin


Artis Korea yang Bunuh Diri
Ahn So Jin

Pada hari selasa 24 februari 2015 warga korea selatan kehilangan artis cantiknya kembali. Ahn So Jin ditemukan tewas melompat dari lantai 10 apartemennya di area taman kompleks tempat tinggalnya. dilansir dari DSP entertainment bahwa wanita cantik ini sudah sebulan di putus kontrak oleh manajemen "Baby Kara". sebelum kematiannya, wanita cantik ini sempat mengunggahkan foto tangannya dengan kuku bercat hitam dan kalung yang dililitkan beserta bandul angka 4. foto ini adalah foto yang terakhir di akun instagramnya beserta tulisannya " aku akan menjalani latihan besok ... semoga aku sukses "

Dunia entertainment Korea Selatan yang tampak mewah dan menawan ternyata memiliki sisi kelam dengan artis cantik dan aktor tampannya. Demikianlah informasi 11 Artis Korea yang Bunuh Diri ini saya akhiri. semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu pecinta korean style.
×