skip to main content

CARA MENCEGAH LGBT paling manjur di tahun 2018

Ditulis Oleh Pada Wednesday 17 February 2016

Cara mencegah LGBT paling manjur di tahun 2018, sekitar tiga tahun yang lalu pada bulan juni 2015 kita dikejutkan oleh keputusan pemerintahan di amerika serikat yang melegalkan pernikahan sejenis atau bahasa yang dikenal saat sekarang adalah LGBT. mungkin sebagian dari kita sudah paham dengan apa itu LGBT.

Tapi bagi yang belum mengerti apa itu LGBT adalah singkatan dari Lesbian Gay Bisexual dan Transgender.
Pelegalan pernikahan sesama jenis ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari seluruh kelompok LGBT dari seluruh dunia. mereka merayakannya dengan mengibarkan bendera khas bernuansa pelangi yang penuh warna warni.

Cara mencegah LGBT 2016
Kaum LGBT amerika serikat

Golongan yang awalnya redup ini pun mulai berani bersuara, tindakan penyimpangan sexual inipun terus terjadi secara terang terangan dan pelakunya tak segan segan untuk membentuk community atau komunitas untuk memproklamirkan dirinya, dan ingin diakui sebagai masyarakat normal pada umumnya.

Mereka pun membentuk lembaga lembaga, buku buku agar keberadaan mereka diakui oleh seluruh masyarakat luas. Perilaku menyimpang dari LGBT ini adalah gaya hidup orang barat yang akhirnya di adopsi oleh negeri negeri diseluruh asia dan bahkan di indonesia sendiri yang rata rata penduduknya adalah 70% adalah muslim. kaum LGBT mensosialisasikan dengan gencar melalui internet, media masa, media sosial dll sehingga kerusakan merambah luas keberbagai lingkungan didunia.

Namun pemenuhan kebutuhan sexual seperti itu tidak sesuai dengan tujuan Allah.swt bahkan dikutuk oleh Allah.swt, sebagai mana telah dijelaskan dalam ayat suci Al-quran. karena itulah Islam mengharamkannya. tetapi islam juga mengajarkan kita untuk mencegah sedini mungkin penyimpangan sexual kepada anak anak kita.

Rasulallah.saw pun mempunyai cara untuk keluarga dan umatnya agar tidak berperilaku menyimpang, dan seperti apa cara Rasulallah.saw  untuk mencegah keluarga dan umatnya ?

Virus LGBT ini sangatlah berbahaya dan mengancam generasi kita baik untuk agama, bangsa dan negara.
terlebih lagi perilaku menyimpang ini sudah dapat dilihat pada anak berusia 2 tahun lebih, dan semakin menguat menjelang masa remaja. oleh karena itu kembali para orang tua harus keras, tegas dan bertindak cepat dalam menanganinya. ajarkanlah syariat islam dalam mendidik anak anaknya sejak dini.

Cara mencegah LGBT paling manjur 2018


1. Membedakan pakaian pria dan wanita yang menutup aurat.


pakaian haruslah yang menutup aurat karena batasan aurat laki laki dan wanita itu berbeda. Abu hurairah mengatakan bahwa :

"Rasulallah.saw telah melaknat seorang pria yang berpakaian menyerupai pakaian wanita, dan wanita yang berpakaian yang menyerupai pakaian pria"

(HR. AHMAD dan ABU DAWUD)

Sekarang ini melihat wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku seperti  laki laki atau tomboi rasanya sudah lumrah dan tidak asing lagi. dan tidak ada komplain dari keluarga ataupun kita yang melihatnya. tapi padahal sikap tomboi ataupun lemah gemulai bagi seorang pria sangat dilarang bagi islam.

Selain itu teman sepergaulan yang ada disekitar kita juga sangat berpengaruh dalam kehidupan kita. karena dalam pandangan islam teman sejati bukan hanya sekedar seorang untuk bisa diajak menikmati waktu bersama, akan tetapi teman sejati adalah teman yang dapat membantu  kita melakukan amalan amalan hebat yang dapat memicu pahala dari surga.

Sebenarnya sangat mudah mengetahui seperti apa ciri ciri cerminan diri kita untuk melihat dengan siapa kita bergaul maka itulah cerminan diri kita.
Rasulallah.saw bersabda :

"seorang mukmin cerminan dari saudaranya yang mukmin"

(HR. BUKHARI, AL-ADABUL-MUFRAD No.239 dan ABU DAWUD No.4918 ASH-SHAHIHAH No.926)

2. Memisahkan tempat tidur anak sejak usia dini.


Sebagai orangtua selain dari mengawasi pergaulan anak ada juga peran penting dari kita didalam rumah. hal kecil seperti memisahkan tempat tidur anak juga sangat berpengaruh untuk hal Cara mencegah LGBT 2017. jika memiliki anak kembar baik perempuan ataupun laki laki tetapi harus dipisahkan tempat tidurnya, karena ini membantu agar tidak timbul perasaan yang nyaman diantara keduanya.

Rasulallah.saw bersaabda :

"Perintahkan anak anak kalian sholat pada umur 7 tahun, pukullah  mereka jika mereka meninggalkannya, dan pada umur 10 tahun pisahkan diantara mereka tempat tidurnya"

(HR. AHMAD dan ABU DAWUD, SHAHIH SUNAN ABU DAWUD)

3. Permudah dalam hal pernikahan.


Pada islam mendorong para lelaki dan para perempuan untuk menikah secara bertanggung jawab. jadi naluri sexual diharapkan hanya terjadi ketika pasangan yang sudah menikah saja. sebagai mana rasulallah.saw bersabda :

"Wahai pemuda, siapa saja diantara kalian yang mampu menanggung beban hendaklah segeralah menikah"

(HR. BUKHARI dan MUSLIM)

Cara mencegah LGBT 2016
Penikahan yang indah

Hidup disaat sekarang ini yang jaman sudah canggih dengan tehnologi seperti media masa, internet, sosial media dll sudah gencar mempertontonkan dan menayangkan tontonan yang memicu munculnya gejolak sexual. melalui sinetron, lagu, film dan bahkan sampai keiklannya, disinilah orang tua harus berperan aktif untuk menyeleksi tontonan dan bacaan anak agar anak tidak didomonasi oleh naluri sexual.

Dalam hal Cara mencegah LGBT paling manjur 2018 sebenarnya adalah harus dimulai dari diri kita sendiri, jangan sampai jika kita mengajarkan anak untuk bersikap lebih baik tetapi justru diri kita yang besikap dan memberikan contoh tidak baik. kasus LGBT ini bisa tertuju pada siapa saja dan tergantung dari kita menyikapinya. bahkan secara tidak sadarpun bisa saja kita sudah menjadi bagian dari mereka.

Karena itu perbanyaklah dzikir dan dekatkanlah diri kita kepada Allah.swt karena hanya Allah.swt lah yang bisa melindungi kita dari hal hal yang negatif. insya allah artikel Cara mencegah LGBT paling manjur 2018 dapat menambah wawasan kita.
×