skip to main content

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN CEPAT DIRUMAH 2018

Ditulis Oleh Pada Monday 22 February 2016

Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat ini dapat anda lakukan sendiri dirumah, meskipun anda mempunyai kesibukkan yang super sibuk. jika kita mengkonsumsi makanan yang tidak sehat bisa dipastikan penumpukkan lemak yang terjadi dalam tubuh kita.

Berikut ini sedikit tips tentang Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah

Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat


1. Kacang Almond


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Kacang almond

Kacang almond mengandung protein dan serat yang tinggi, bukan hanya itu kacang almond juga mengandung vitamin E dan antioksidan untuk tubuh. yang dimana vitamin E sendiri sangat baik untuk menunda penuaan dikulit wajah dan tubuh anda, kacang almond juga sumber magnesium, mineral untuk yang dibakar dalam tubuh dan menghasilkan energi untuk melakukan aktifitas sehari hari.

Kandungan dalam kacang almond dapat membangun jaringan otot dan mengatur gula darah dan menstabilkan nya yang sangat disaran untuk anda yang meninginkan bentuk tubuh yang langsing dan seksi. kacang almond membantu mengurangi penyerapan lemak dalam tubuh.

2. Telur


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Telur ayam

Telur kaya akan protein yang tinggi. didalam kandungan telur terdapat asam amino essensial, yang dimana kandungan telur dapat membentuk jaringan otot dan menutrisi otak kita. penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan di university biomedis pennington amerika serikat menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi telur dipagi hari atau sarapan.

Yang mereka rasakan adalah mereka tidak merasa lapar sepanjang hari daripada mereka yang mengkonsumsi sarapan dalam bentuk karbohidrat komplek seperti nasi ataupun mie. Cobalah mengkonsumsi sarapan pagi anda dengan sebutir telur yang dicampurkan madu 2 sendok, dimana ini sangat membantu membakar lemak menjadi kalori yang anda butuhkan untuk kegiatan sibuk anda.

3. Kedelai atau soya bean


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Susu kedelai soya bean

Kacang kedelai adalah sumber antioksidan, serat dan protein plus, kacang kedelai dapat diolah untuk  campuran sayuran , bahan untuk lauk pauk seperti tempe dan tahu ataupun berbentuk minuman yang menyehatkan. nilai kandungan protein pada kacang kedelai menempati urutan teratas dalam protein digestibility corrected amino acid score (PDCAAS). kandungan protein terlengkap dalam kacang kedelai dapat menggantikan protein hewani.

Kacang kedelai juga mengandung kalsium yang dapat membantu memadatkan dan menguatkan tulang yang secara bersaaan membantu mencegah keropos dalam tulang (Osteoporosis). isoflavones dalam kacang kedelai dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyakit kanker. vitamin B dan E yang terkandung dalam kacang kedelai juga sangat diperlukan tubuh kita.

4. Buah Apel


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Buah apel malang

Sebuah studi yang dilakukan di amerika serikat menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi rutin perhari 3 buah apel atau buah pir dapat menurunkan berat badannya selama tiga bulan daripada rekan rekan mereka yang melakukan diet yang mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi dan roti bukan dari buah buahan.

Apel memiliki 5 gram serat dan kandungan dari apel adalah 85% nya adalah air. senyawa yang terkandung dalam buah apel terbukti mampu membantu melawan kanker, mengurangi kolesterol dan menyehatkan paru paru. buah apel juga dapat mencegah kerusakan sel sel otak yang disebabkan turunnya daya ingat dan bukan hanya itu buah apel sangat disarankan bagi wanita yang menjaga bentuk kulit yang kenyal mulus dan tubuh langsing seksinya.

Konsumsilah minimal buah apel sekali dalam sehari.buah buahan sangat bagus untuk menurunkan lemak dalam tubuh, sebaiknya mengkonsumsi segala jenis aneka buah buahan agar hasil dan kebutuhan tubuh terpenuhi.

5. Teh HIjau


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Green Tea

Kandungan senyawa polyphenol dan antioksidan yang tinggi dalam teh hijau terbukti memiliki thermogenik dan sangat ampuh untuk membuang lemak pada tubuh terutama lemak yang tertumpuk pada perut.

Sebuah studi menemukan bahwa orang orang yang mengkonsumsi teh hijau setelah makan siang dan makan malam dan di imbangi dengan makanan yang dikonsumsi dan latihan olah raga ataupun kegiatan kesibukkan mereka dapat menurunkan berat badan mereka terutama mengecilnya perut, antioksidan yang terkandung dalam teh hijau sangat ampuh membantu dan mencegah dan melawan penyakit kanker dan mengurangi peradangan dalam perut.

6. Rumput Laut


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Rumput laut

Kandungan senyawa karotenoid didalam rumput laut yang tinggi akan serat dapat membuang lemak melalui buang air besar. bukan hanya dapat membuang lemak saja, rumput laut juga sangat banyak manfaat untuk tubuh. rumput laut dapat menekan kolesterol. melancarkan sistem pencernaan, mencegah panas dalam dan sariawan, mencegah kanker usus besar, mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan tulang, meningkatkan kecerdasan dan pastinya bagi kaum hawa rumput laut mampu menjaga peremajaan kulit, kekenyalan kulit dan memuluskan kulit wajah anda.

7. Jeruk Lemon atau Jeruk Nipis


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Jeruk nipis lemon

Vitamin C yang terkandung dalam jeruk membantu menurunkan tingkat strees dalam hormon, dan kandungan vitamin C dalam jeruk juga mampu mengikat lemak dalam tubuh khususnya didaerah perut.

Khasiat yang terkandung dalam jeruk sangatlah banyak yang diantaranya adalah mencegah dan mengobati panas dalam dan sariawan, melindungi kulit dari penuaan dini, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu menjaga kekebalan tubuh, mencegah penyakit batu ginjal, membantu menetralkan keasaman tubuh, mencegah timbulnya jerawat, mengatasi rasa eneg dan mual dalam lambung dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam buah jeruk. Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat berikutnya adalah dengan menggunakan

8. Air putih


Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Air putih

Hanya minum air putih dapat mengecilkan perut ? pertanyaan yang terkadang membuat kita merasa tidak yakin akan khasiat air putih. sebuah studi dari jurnal endokrinologi klinis dan metabolisme menunjukkan bahwa tingkatan individu meningkat 30 persen setelah meminum air putih sebanyak 3 liter perhari, penelitian lain juga menunjukkan bahwa volume cairan dalam tubuh dapat membantu meningkatkan kadar memecahkan lemak dalam perut.

Tidak hanya itu air putih sangat membantu anda untuk meningkatkan daya  konsentrasi dalam belajar, air putih juga mendegah dehidrasi dalam tubuh dan air putih juga sangat bagus untuk menjaga ginjal anda dan mengobati sakit nyeri punggung. kita disarankan meminum air putih setidaknya minimal 8 gelas atau 3 liter sehari.


9. Perbanyak makan sayuran dimalam hari



Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Sayuran lengkap

Sayuran sudah dikenal sejak dulu karena khasiatnya untuk tubuh yang sangat baik. sayuran hijau dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan sistem aliran darah dan pastinya sangat dianjurkan untuk wanita yang menginginkan kulit yang mulus. sayuran seperti brokoli yang dapat mencegah kanker dan sangat baik untuk pencernaan kita, sayuran bayam yang kaya akan zat besi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan sel darah merah dan menguatkan jaringan otot.

Kandungan vitamin yang ada dibayam sangat banyak, diantaranya vitamin A, E, C dan K. vitamin ini sangat diperlukan tubuh. dan masih banyak lagi jenis sayuran yang berkhasiat untuk tubuh kita.
kombinasikan dengan sayuran yang anda suka. memakan sayuran akan membuat kita menjadi tidak mudah terasa lapar.


10. Ikan laut



Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2018
Ikan laut

Ikan laut adalah makanan yang kaya akan omega 3, omega 3 dalam ikan laut telah teruji mampu membantu mengurangi penumpukkan lemak pada perut. dalam studi penelitian juga menunjukkan bahwa omega 3 yang dapat mencegah strees dalam hormon kortisol dan adrenalin yang meningkat, omega 3 juga merupakan makanan bagi otak kita.

Yang dapat meningkatkan daya ingat dan mampu berkonsentrasi lebih baik. Asam lemak omega 3 yang terkandung dalam ikan laut dapat meningkatkan kecerdasan anak, menurunkan kolesterol dalam darah, menurunkan resiko penyakit jantung, menyehatkan mata, mengurangi depresi, membantu penyerapan vitamin, anti inflamasi, baik dikonsumsi untuk penderita diabetes dan sangat baik untuk makanan para ibu hamil.

Demikian tips Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dirumah 2017 ini dan semoga bermanfaat.
×