skip to main content

10 manfaat minyak zaitun untuk kesehatan yang belum anda tahu

Ditulis Oleh Pada Tuesday 22 March 2016

10 manfaat minyak zaitun untuk kesehatan yang belum anda tahu. Secara alami minyak zaitun mengandung kolesterol rendah, minyak zaitun tidak menyebabkan penyakit jantung dan obesitas, diet Mediterania telah banyak diterapkan oleh pengguna minyak zaitun dinegri arab.

Orang yunani rata-rata mengkonsumsi 20 liter per tahun, dibandingkan dengan hanya 2 liter per orang di Australia dan negri lainnya, jadi apa rahasia lainnya yang terkandung dalam minyak zaitun ? berikut ini kandungan

manfaat minyak zaitun untuk kesehatan


manfaat minyak zaitun untuk kesehatan
Minyak zaitun

1. Sangat baik untuk kehidupan seks Anda


Tidak heran kekasih terbesar dalam sejarah adalah Italia: Original minyak zaitun bahkan dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. tubuh manusia harus memiliki sirkulasi yang sangat baik dan untuk semua membuatnya
tersebut konsumsi minyak zaitun dapat memperbaiki sirkulasi dalam darah kita menjadi baik. minyak zaitun meningkatkan sirkulasi ke semua area tubuh, termasuk yang sulit dijangkau zona sensitif seksual.

2. Minyak alami penurun berat badan


Dua puluh liter minyak zaitun setiap tahun dikonsumsi oleh bangsa arab dan begri yunani. dan fakta nya negri yunani sangat jarang yang terkena obesitas, diet dengan mengkonsumsi minyak zaitun dapat memberikan kesehatan yang lebih besar dan penurunan berat badan secara alami dengan jangka panjang daripada kita mengkonsumsi minyak kelapa yang jelas tinggi kolesterol.

3. Menurunkan diabetes


Dengan mengkonsumsi rutin minyak zaitun sebagai bagian dari diet seimbang minyak zaitun juga dapat membantu mencegah atau menunda timbulnya diabetes. minyak zaitun membantu mengatur dan menyeimbangkan tingkat insulin anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengalami diabetes.

4. Meredakan nyeri


Minyak zaitun mengandung zat yang disebut oleocanthal, yang memiliki agen anti-inflamasi, minyak zaitun makna seperti Ibuprofen alami. Penelitian semakin menunjukkan dampak peradangan sejumlah penyakit kronis, sehingga sifat anti-inflamasi minyak zaitun tumbuh lebih cepat dan lama sepanjang waktu.

5. Merawat kulit anda


Minyak zaitun dapat membantu mencegah penuaan dini atau osteoporosis pada kulit kita, wanita didunia mendambakan kulit yang cerah sehat putih dan kenyal. manfaat minyak zaitun untuk kesehatan terbukti dapat melindungi pada kulit akibat sinar matahari yang terik, minyak zaitun juga dapat menghilangkan sisa make up pada wajah anda. bahkan juga dapat digunakan untuk masker sebelum tidur. minyak zaitun juga banyak digunakan untuk perawatan kecantikan. semua dilakukan baik melalui konsumsi dari dalam ataupun rutin melakukan dari luar.

6. Meperbaiki ketangkasan mental


Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal, penelitian yang menunjukkan membantu mencegah atau memperlambat penurunan kognitif yang terkait dengan penyakit seperti Alzheimer.

7. Memperkuat sistem kekebalan Anda


Kandungan antioksidan didalam minyak zaitun penting untuk tubuh, minyak zaitun memperkuat dan melindungi sistem kekebalan tubuh Anda. manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dapat membantu Anda menjadi lebih tahan terhadap infeksi segala virus penyakit yang dibawa oleh udara sekitar. penelitian membuktikan yang dimana berbagai antioksidan penting tidak ditemukan dalam minyak kelapa ataupun minyak lainnya.

8. Membuat organ tubuh menjadi sehat dan produktif


Tubuh kita membutuhkan nutrisi yang baik, didalam tubuh kita terdapat banyak organ yang dimana berfungsi dengan tugas dari organ kita masing masing. seperti layaknya sebuah mesin yang dalam kurun hitungan bulan  harus diganti dengan oli baru. minyak zaitun dapat memberikan kontribusi untuk kesehatan operasional organ organ penting pada tubuh kita seperti lambung, pankreas dan usus.

9. Membantu ibu yang sedang hamil ataupun yang sudah melahirkan


Kandungan dalam minyak zaitun terbukti dapat membantu dalam menghilangkan stretch mark pada perut ibu setelah melahirkan, dan bukan hanya pada bagian perut saja minyak zaitun juga dapat digunakan pada bagian bokong, paha ataupun lipatan lipatan tubuh kita yang terlihat stretch mark . untuk ibu yang sedang hamil mengkonsumsi minyak zaitun secara rutin dapat meningkatkan refleks motoris pada calon anak Anda selagi masa didalam perut. dan masih banyak lagi khasiat baik dalam minyak zaitun.

10. Awet muda dan selalu sehat


Sejak jaman dahulu minyak zaitun sudah digunakan pada era mesir kuno. minyak zaitun membantu dalam pencegahan dan mengurangi dampak dari begitu banyak penyakit, termasuk kanker. tentu saya tidak dapat mengatakan secara berlebihan, tetapi jika kita selalu sehat batin dan rohani pastilah akan sangat membantu Anda hidup lebih lama.

10 manfaat minyak zaitun untuk kesehatan yang belum anda tahu
×